Sabtu, 16 Maret 2013

bait-bait liar__2

26 November 2012
aku mencintaimu ,,
aku menyayangimu ,,
tag pernah ku mampu kecewakanmu ,,
lukai hatimu ,,

ingin aku milikimu sepenuhnya ,,
jiwamu begitupun ragamu ,,
tanpa harus membaginya dengan yang lain ..

tapi nyatanya . . .
kau tag mampu aku rengkuh ,,
maka lepaskanlah aku ,,
jadi yang ketiga tag pernah aku ingini..

biar ku mengalah untuknya ,,
dia yang...

****************************************************************


26 November 2012
begitu sulit untuk menerima sebuh kenyataan dan kehilangani ,,
tapi lebih sulit lagi untuk menerima dan memahami
sebuah ketulusan dan pengorbanan..

tapi tetaplah yakin ,,

bahwa yang hilang , pergi ..
pasti akan kembali..
dengan cara yang tak pernah kita mengerti ..

****************************************************************


nada berantah

26 November 2012 pukul 5:23

dunia suram cinta ,,
begitu kelam ..
sedetik ku rasa sejam ..
jantungku berdetak
seakan terhentak

langkah ku gontai
tag bertuan

ingatanku memutar kenangan lalu
menyanyikan kata dan janjinya
mengalunkan lagu terbaik
yang aku tahu

nadanya pun mendayu merdu
aku hampir terhanyut oleh kenangan itu

tapi seketika itu hatiku berontak
sontak aku terbangun dari anganku

karna nyatanya ,,
nyanyian itu hanya buaian..
yang ia buat tuk luluhkan aku ..

lagu itu kini menjadi yang aku benci
nadanya pun menjadi desah tak berbenah
memekakkan telingaku
menggugah amarah

sadarkan aku ,,
bahwa sungguh
hatiku menyayanginya..
tapi pikirku begitu berontak ..
bahwa aku membencinya ..


 *************************************************************

______________ RINDU SEMU___________________

oleh Iman Farizki (Catatan) pada 22 September 2012 pukul 17:47


Setaksa aksara ku coba cipta makna kata cinta maya beserta segala tema suka duka bahagia dan derita..
ku tata dengan tinta pena tak bermata mutiara..

Seribu satu laju waktu berlalu dan rinduku tabu tersaku di kalbu nan kelabu..
jemuku menunggumu nan membisu tersapu di deru bayu dan berpadu di pintu buntu..

Seirama nada tanpa suara dan rupa tiada menjelma nyata di mata..
kau hanya ada pada rasa nan bertahta di singgasana rongga dada..

Sendu lagu rindu mendayu pilu nan merayuku tuk berpangku dagu dan terpaku bisu..
merdu suaramu tak mampu menipu satu waktu nan berpacu tuk membeku..

Sementara siku bianglala sirna di terpa surya senja..
seketika itu pula bayangkara mega di landa gulita..

Sewindu tak menentu ku temu dirimu..
ku menunggu Rindumu di bangku Semu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar